0

Lagu yang Dicpitakan Taylor Swift untuk Mantan Pacarnya

Posted by Enggar Putri on 01.52



Nah teman-teman sekarang kita akan membahas Taylor Swift dan lagu-lagu yang ia cipatakan untuk mantannya. Saya suka lagu Swift sejak saya ngefens sama Taylor Lautner ketika mereka bermain bersama dalam serial drama “Valentine’s Day”. Tapi hubungan mereka hanya berjalan beberapa bulan dan akhirnya mereka putus. Konon katanya Swift nyiptain lagu Back To December buat Lautner untuk minta maaf. Sebenarnya saya bukan Swifties tapi saya Lauties. Jadi saya akan membahas Taylor Swift sesuai yang saya ketahui.
Taylor Swift terkenal dengan lirik lagunya yang ringan dan mengalir seperti ketika dia menulis di diary. Dia juga terkenal mudah gonta-ganti pasangan dan hubungannya dengan kekasihnya tidaik bisa bertahan lama. Dan bukan rahasia lagi jika beberapa lagunya ditujukan kepada mantan-mantan kekasihnya. Mari kita kupas satu per satu.

Harry Styles
Siapa yang tak tahu Harry Styles? Salah satu personil Boyband One Direction yang lagi naik daun saat ini. Sayang ya Swift baru saja putus dengan Harry Styles. Padahal ketika berhembus kabar bahwa Harry dan Swift pacaran, mungkin sebagian besar fans mereka yang shock dan ga pernah nyangka. Belum ada lagu yang pure diciptakan untuk Harry, namun saat mereka putus, Taylor menulis cuplikan dari lirik I Knew You Were Trouble di twitternya, “…’til you put me down.”


Taylor Lautner
Siapa yang tak pengenal duo Taylor ini? Yah, pasangan ini sangat terkenal di akhir 2009 dan awal 2010 karena nama depan mereka yang sama. Saat itu mereka menjadi cast untuk film “Valentine’s day” dan terjadilah cinlok. Lagu untuk Taylor Lautner? tentu saja “Back to December.” Di sini tertulis secara tersurat bahwa ia mencampakkan si cowok di malam yang dingin di bulan Desember. Hubungan double Taylor ini juga berakhir di bulan Desember. Taylor Swift juga menulis di lagunya tersebut “I miss your tan skin, your sweet smile.” Siapa lagi yang memiliki kulit gelap serta senyum yang manis kalau bukan Taylor Lautner? Dan memang ada yang bilang Swift memutuskan Lautner karena usia mereka yang jauh berbeda, sifat Lautner yang kekanak-kanakan membuat Swift kurang nyaman. Swift menciptakan lagu tersebut karena Lautner pernah meminta untuk balikan.


John Mayer
Begitu putus dengan Taylor Lautner, Taylor Swift tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan penggantinya hoho, John Mayer. Tampaknya John Mayer terlalu tua untuk Swift. Karena itu Swift menulis di lagu “Dear John” sebuah lirik yang menunjukkan rasa sakit hatinya, “Don’t you think I was too young to be messed with? The girl in the dress cried the whole way home. I should’ve known.”



Jake Gyllenhaal
Swift menjelaskan bahwa lagu “The Last Time” adalah lagu mengenai pengalamannya dengan seseorang yang tidak bisa diprediksi. Tidak ada yang tahu kapan dia akan pergi dan kapan dia kembali. Namun dia selalu kembali. Dikabarkan bahwa mereka putus karena Jake tidak bersikap baik padanya dengan berkencan dengan wanita lain.


Connor Kennedy
Ketika diwawancara mengenai lagu “Begin Again,” Swift  mengatakan, “Ketika kamu mengalami hubungan yang sangat buruk dan akhirnya kamu melepaskan diri. Kemudian kamu melakukan kencan pertama setelah putus dari hubungan tersebut.” Di saat yang bersamaan, dia sedang dekat dengaan seorang brondong bernama Connor Kennedy.


Eddie Redmayne
Eddie Redmayne, bintang Les Miserables ini dikabarkan pernah berpacaran dengan Taylor Swift pada akhir 2011. Namun hingga saat ini Eddie selalu menyangkalnya. Benar atau tidak, tampaknya Taylor memang menyukainya dan mengambil namanya untuk judul lagu serta albumnya yang terbaru. “Red” untuk Eddie Redmayne.


Cory Monteith
Swift pernah mengungkapkan bahwa lagu “Mine” bercerita tentang seorang laki-laki yang pernah merangkulnya ketika mereka duduk di tepi perairan. Walaupun Swift dan Cory tidak pernah mengonfirmasi bahwa mereka berkencan, namun keduanya tampak malu-malu ketika Ellen DeGeneres menyinggung masalah ini.


Lucas Till
Bagi penggemar Swift, pasti mengenal nama yang satu ini. Lucas Till adalah model untuk music video “You Belong With Me.” Entah beruntung atau tidak, Taylor Swift tidak menulis satu lagu pun untuk Lucas. Lucas pernah mengungkapkan bahwa mereka sudah mencoba untuk berkencan namun tidak berhasil karena Lucas benar-benar menyukai Swift sebagai teman, tidak lebih.


Dan ini yang terakhir teman,

Joe Jonas
Hubungan Swift dengan Joe Jonas dimulai pada Juli 2008 dan berakhir di bulan Oktober 2008. Joe memutus  Swift melalui telepon selama 27 detik. Taylor menulis dua lagu mengenai putusnya hubungan ini yaitu “Last Kiss” dan “Forever and Always.”  Ia kembali mengenang masa-masa pacarannya dengan Joe melalui lagu “Holy Ground” di album “Red.”


Wah banyak banget ya mantannya yang di ciptain lagu, andai ada yang mau nyiptain lagu buat saya hehe. Sebenernya bukan semua yang ada di atas itu mantannya ya kawan, karena kita tidak tahu kepastian mereka berpacaran atau tidak. Tapi dari kesimpulan yang ada, Swift memang sering menciptakan lagu dari kehidupan percintaannya.
Dan yang paling menonjol adalah lagu Back To December yang ia ciptakan buat Taylor Lautner, karena di dalam mvnya juga ada beberapa barang yang berhubungan dengan Taylor Lautner.

0 Comments

Copyright © 2009 Anything All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.