0

Biodata Aliando Syarief

Posted by Enggar Putri on 22.11


Aliando Syarief, yang sekarang ini lagi main sinetron bareng Kevil Julio, Ricky Harun, Jessica Milla, Dicky Smash dan pemain lainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, mungkin sekarang lagi naik daun. Saya sudah beberapa kali melihat dia nongol di tv, dan baru setelah saya nonton Ganteng-Ganteng Serigala saya jadi suka sama dia.
Awalnya pertama kali sinetron itu tayang, saya agak jengkel karena sinetron tersebut hampir mirip dengan Twilight. Padahal saya adalah salah seorang pecinta film tersebut, dan saya ngefens banget sama Werewolfnya, si Jacob Black alias si Taylor Lautner. Ternyata di Ganteng-Ganteng Serigala yang jadi serigalanya adalah Ricky Harun. Ga ada mirip-miripnya,  dari segi badan aja udah beda. Lagian  kalau ngeliat Jacob jadi serigala rasanya tuh seneng soalnya serigala ga nakutin malah unyu-unyu ya iya. Tapi serigala di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala, saya malah bikin risih n nakutin.
Setelah saya ngeliat yang jadi vampirnya itu si Kevin Julio, yah agak mendingan sih. Pa lagi saya sebagai fanadicky ngeliat kalau idola saya si Dicky Muhammad Prasetya alias Dicky Smash, perlahan-lahan saya mulai suka dengan sinetron tersebut. Dan lama-lama saya malah suka sama salah satu vampir yaitu si Digo yang diperanin sama Aliando Syarief.
Dan sekarang saya akan berbagi info nih tentang Aliando.


Nama                         : Mohammad Ali Syarief
TTL                           : Jakarta, 26 Oktober 1996
Agama                       :  Islam
Hoby                         :  Main drum, bola, komputer, nyanyi
Makanan Favorite     : Rendang, ayam gulai, roti, daging, pecel ayam
Minuman Favorite     : Es jeruk, Jus alpukat, teh es, air putih
Games Favorite         :  Left 4 Dead , Call of Duty
Film Favorit              : Saw, Saw2, Saw3, saw6, Saw7, Click, Ip man1/2,
                                    Zombie, Garuda di dadaku 2
Penyanyi Favorite     : Eric Martin, Bruno Mars, Maria Carey,  Novi
Pemain Bola              : Messi, Maradona, Drogba, CR, Ronaldinho,
                                     Eric.c,  Pele, Fabregas
Musik Favorite          : Rock, Moderent Rock, Poprock, R&B, Jazz,
                                     Slow
Club Sepak Bola       : BARCA , CHELSEA ,AC MILAN ,REAL
                                    MADRID , MU, INTERMILAN 
Sekolah                     : TK AISYAH, TK ALHUSNA, SD ALHUSNA,
                                     SMP MARTIA BAKTI
 

Dan di bawah ini beberapa foto Aliando Syarief.








 


0 Comments

Copyright © 2009 Anything All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.