0

Biodata Lengkap Michelle Joan sebagai Liora di Ganteng-Ganteng Serigala yang Benar

Posted by Enggar Putri on 03.45


Oke teman, setelah saya kasih tau Biodata Aliando dan Dahlia Poland sekarang saatnya saya kasih tau biodata Michelle Joan. Tapi sebelumnya, siapa sih Michelle Joan? Ada yang tahu? Hehe, Yups Michelle Joan adalah salah satu pemeran dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yaitu sebagai Liora.

Yah Michelle Joan termasuk artis pendatang baru yang sekarang udah terkenal karena main di Ganteng-Ganteng Serigala. Menurut saya sih, aktingnya lumayan hehe, apa lagi karakter judesnya itu lho yang saya suka hehe.

Nah sebelum saya kasih tahu profilnya, saya mau ngingetin nih kalau di beberapa blog itu ada yang salah nulis info tentang Michelle Joan. Tentang tanggal lahir dan tempat lahir seperti di bawah ini itu salah ya, dia udah konfirmasi di Twitter kalau dia tidak lahir pada tahun 1997, kalau ga percaya silahkan buka twitternya hehe.

Ini nih yang salah ya teman, soalnya banyak di infokan seperti ini dan ini ga bener,
Nama lahir : Michelle Joan
Nama lain : Michelle, Elle
Lahir : 30 Desember 1997
Umur : 16 tahun
Agama : Islam
Tempat lahir : Bandung,Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Twitter : @MichelleJoan_
Tahun aktif : 2010 – Sekarang

Inget ya teman itu ga bener, yang bener Profil Michelle Joan adalah seperti di bawah ini :
Nama Lengkap : Michelle Joan
Nama Lain : Michelle, Elle
Tanggal Lahir : 28 Mei 1993 
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Umur : 20 tahun
Pekerjaan : Aktris dan Presenter
Twitter : @MichelleJoan_
Nama Instagram : @michellejoan_
Nama Fans : MichelleLova
Tahun aktif : 2012 – Sekarang

Nah teman sedikit yang bisa saya sampaikan di atas, kalaupun ada kesalahan saya juga mohon maaf. Selain main di Ganteng-Ganteng Serigala, Michelle Joan juga seorang presenter program Tekno Kompas TV bersama dengan Rizky Kinos.

Selain membintangi Ganteng-Ganteng Serigala, Michelle juga pernah main sinetron di Super ABG Season 2 Sebagai Nidya & Super ABG Season 3: Cinta Lama Bersemi Kembali Sebagai Disty. Dia juga membintangi film baru nih, 7 Misi Rahasia Sophie (2014) sebagai Rika.

Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat hehe. Papay
Di bawah ini beberapa fotonya







0 Comments

Copyright © 2009 Anything All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.