0

Biodata AL GHAZALI

Posted by Enggar Putri on 03.38


Nah teman sekarang kita akan bahas artis muda yang lagi naik daun yaitu Al Ghazali. Sebenernya saya sih suka-suka aja ya sama Al, soalnya dia ganteng, tapi kadang saya suka jengkel kalau ngeliat dia nongol di tv apalagi acaranya itu live. Haha peace ya, emang aku ga terlalu suka sama orang yang terlalu pendiem n ga bisa ngomong. Tapi untuk fisik dia, aku sih suka-suka aja. Toh ngefans dan ga ngefans itu sah-sah saja. Oke cap cus ini dia biodatanya.

Nama Lengkap           : Ahmad Al Ghazali Kohler
Alias                          : Al
Tanggal Lahir             : 01 September 1997
Tempat Lahir              : Jakarta, Indonesia
Zodiak                       : Virgo
Tinggi Badan              : 173 cm
Kewarganegaraan       : Indonesia
Ayah                         : Ahmad Dhani (Musisi)
Ibu                           : Maia Estianty (Musisi)
Saudara                    : El Rumi dan Dul Jaelani (Maia Estianty), Safeea
                                  (Mulan Jameela)
Twitter                      : @alghzl_kohler

Al Ghazali mengawali karirnya sebagai musisi bersama kedua adiknya El Rumi dan Dul Jaelani dengan membentuk sebuah band bernama Lucki Laki pada tahun 2009. Single lagu debutnya berjudul ‘Superman’, sukses mengantarkan Al dan adik-adiknya menjadi musisi cilik yang cukup diperhitungkan di blantika musik Indonesia.Tak hanya bermain musik, Al juga merambah ke dunia DJ (Disc Jockey). Ia beberapa kali menunjukkan kepiawaiannya sebagai DJ di beberapa event pada tahun 2013 lalu.
Al pernah terlibat beberapa skandal memalukan yang mencoreng namanya, diantaranya saat membawa CD porno di sekolah saat ia masih berumur 11 tahun. Selain itu, foto-fotonya saat merokok dan meminum minuman beralkohol juga pernah merebak di dunia maya saat umurnya masih belia yakni 14 tahun. Pada bulan November 2013, Al Ghazali berurusan dengan pengacara Farhat Abbas. Kejadian itu bermula saat Farhat Abbas mengejek ayahnya, Ahmad Dhani di Twitter. Tak terima ayahnya diolok-olok, Al mengajak duel pengacara kontroversial itu.
Nih beberapa fotonya, hehe.





0 Comments

Copyright © 2009 Anything All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.