1

Biodata Lengkap Dahlia Poland sebagai Thea di Ganteng-Ganteng Serigala

Posted by Enggar Putri on 20.31


Naah teman sekarang sinetron Ganteng-Ganteng Srigala lagi naik daun. Banyak yang pro, banyak juga yang kontra. Pasalnya sinetron tersebut sedikit banyak ada yang sama dengan film Twilight. Memang sih, banyak pecinta Twilight yang ga suka sama sinetron ini dan nyebut-nyebut sinetron ini sebagai plagiat. Hoho walaupun saya suka sama Twilight bukan berarti saya benci sama sinetron Ganteng-Ganteng Srigala. Memang saya akui banyak kemiripan di sana.

Seperti Bella Swan yang punya sahabat setia Jacob Black, tapi pada akhirnya cintanya hanya untuk Edward Cullen. Sama tuh sama si Naila, sahabatnya juga Serigala Galang, dan yang di cintainya Vampire Trisatan. Bedanya kita ga tau akhir dari sinetron yang sering di singkat GGS itu.

Kalau saya sih, aslinya malah ga suka sama tokoh utamanya. Hoho, saya lebih suka sama tokoh-tokoh pendukungnya. Seperti si Aliando sebagai Digo, Dicky Smash sebagai Yasha, dan Dahlia Poland sebagai Thea.

Pernah ada temen cowok saya bilang kalau si Naila malah ga ada cocok-cocoknya jadi Bella. Dari bentuk tubuh dan muka malah beda. Muka Naila bundar dan pipinya chubi. Dia bilang si Thea malah mirip sama Bella Swan.

Kalau aku sih ga mau bahas itu, hoho. Pokoknya saya suka aja sama mereka. Nah sekarang saya kasih tau nih Biodata Dahlia Poland yang jadi Thea di Ganteng-Ganteng Serigala.

Nama Lengkap     : Dahlia Poland
Tempat lahir         : Florida, Amerika Serikat
Tgl Lahir               : 5 Maret 1997
Zodiak                  : Pisces
Nama Ayah          : James Russel Poland
Nama Ibu              : Sri Mulyati
Anak ke                : 2 dari 3 bersaudara
Hobi                       : Dance, Baca Novel
Musik favorit       : K-pop atau acoustic
Warna Favorit      : Biru Muda
Tinggi Badan      : 170 cm
Berat Badan         : 46 Kg
Agama                  : Islam
Twitter                  : @dahliapoland

Pernah main film di Cinta Dalam Kardus (2013), Operation Wedding (2013), Bukan Hanya Mata Ketiga (2013)

Membintangi sinetron Putih Abu-Abu (2012), Monyet Cantik 2 (2012), Benar-Benar Muslim (2013), Semangat Berjuara (2014), Ganteng Ganteng Serigala (2014)

Video klip yang pernah dibintangi Dahlia Poland SM*SH - Ada Cinta (2011), Vidi Aldiano - Lupakan Mantan (2012), Nidji - Sumpah dan Cinta Matiku (2014)

 Hanya sedikit yang bisa saya bagi teman, semoga bermanfaat :) 

Di bawah ini beberapa fotonya 
 






1 Comments


thea dahlia poland aku penggemar mu l love thea moga sehat selalu sya wayan dari papua

Copyright © 2009 Anything All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.