0

Fanfiction Lee Jong Suk, Kim Woo Bin, Kim So Hyun dan Go Ara

Posted by Enggar Putri on 07.16


Setelah kemarin saya ngepost fanfiction yang oneshot dan masih belum layak dibaca sebagai fanfiction soalnya masih banyak kurangnya hehe. Kali ini saya akan mencoba membuat fanfiction dengan beberapa chapter.
Kalau kemarin ceritanya tentang boyband, padahal saya lebih suka ke drama Koreanya. Jadi saya memantapkan hati untuk membuat cerita tentang artis-artis yang saya idolakan. Banyak temen-temen di sekitar saya yang sesama penyuka Korea bilang kalau saya aneh. Haha kalau menurut saya bukan aneh sih tapi beda dari yang lain aja, di saat semua temen-temen saya akhir-akhir ini menggembar-gemborkan tentang Song Joong Ki, yang udah pada tergila-gila pada Yoo Shi Jin. Saya hanya nonton dengan muka datar, bukan ga suka. Tapi ga sampai terkena syindrom DOTS hahaha, karena apa. Karena hati saya sudah terisi untuk Lee Jong Suk seorang.
Coba-coba ngedit foto ala kadarnya dari aplikasi biasa, makhlum ga bisa photoshop atau coreldraw. Tapi hasilnya lumayan, walaupun foto-fotonya juga seadanya dari yang ada di disk. Walaupun akhirnya fotonya juga malah ngeblur tapi saya sudah berusaha semaksimal mungkin kok hehe. Castnya udah pasti Lee Jong Suk, terus Kim So Hyun, Kim Woo Bin dan Go Ara.
Ini dia,

Ini cerita terinpirasi dari banyak drama haha, jadinya ya campur aduk. Juga terinspirasi dari lagu, MV juga. Sama terinspirasi juga dari film action, karena saya juga pecinta film action, dari fanfiction sebelumnya juga.
Judulnya “Jasmine In Your Hug” judulnya aneh banget ya. Hahaha soalnya saya bingung mau ngasih judul apa, tapi sepertinya itu yang cocok. Tahu artinya kan? Melati di pelukanmu. Yah crita globalnya hampir seperti judunya itu.
Hari ini saya post aja dulu sinopsisnya, charpter 1 dan selanjutnya besok-besok aja. Soalnya saya harus ngecheck dulu apa tulisan saya udah bener atau banyak yang typo. Makhlum kerja saya shift-shiftan jadinya kalau ngetiknya pas malem pasti jarinya kemana-mana hehe.
Ok, dibaca ya sinopsisnya.
“Jasmine In Your Hug”

Keluarga adalah segalanya bagi Kim So Hyun. Bagaimana tidak, di saat-saat tersulit dalam hidupnya itulah dia memiliki keluarga yang begitu di cintainya. Di saat semua orang sibuk menikmati masa remajanya, Kim So Hyun harus berjuang melawan penyakit yang di deritanya.
Untungnya dia memiliki 2 orang kakak laki-laki yang sangat peduli dan sangat menyayanginya. Seorang kakak tiri bernama Lee Jong Suk dan kakak kandung Kim Woo Bin. Seperti apa kehidupan keluarga mereka? Banyak orang yang tidak tahu dan tidak peduli. Berbeda dengan Go Ah Ra wanita itu benar-benar terobsesi dengan cerita keluarga Kim. Bagaimanakah akhirnya? Bagaimana cerita cinta mereka terjalin? Jangan lupa di baca fanfictionnya ya.
‘Jika kamu ingin menggenggam mawar itu, maka kamu harus melepaskan melati yang ada di pelukanmu. Jangan egois, karena kamu tidak bisa memiliki keduanya.’ So Hyun
‘Maaf karena aku terlalu sibuk memeluk melati sehingga aku lupa bahwa aku terlalu erat menggenggam mawar.’ Jong Suk
‘Aku akan menerima mawar layu itu jika kamu bersedia melepaskan genggamanmu.’ Woo Bin.
‘Bunga itu bukanlah mainan yang dengan mudah bisa kau pindah tangankan!’ Go Ah Ra
Jadi gimana Chapter Pertamanya? Silahkan di baca. 
Ini Poster Chapter Pertamanya ya,


 


0 Comments

Copyright © 2009 Anything All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.